Jawabanmu

2014-05-07T20:34:11+07:00
Ventilasi dibagian atas dinding supaya aliran udaranya tidak terhalang oleh benda apapun, dan ventilasi di atas dinding biasanya akan cepat menyebar ke sudut ruangan lainnya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T20:47:32+07:00
Karena udara yg lebih dingin itu massa jenisnya lebih berat kalo ditaro dibawah yg berasa cuma kaki kita dong kalo ditaro di atas kan semuanya kena
kalo pemanas ditaro dibawah soalnya massa jenisnya lebih kecil jadi akan ke atas
1 5 1