Berdasarkan hukum Kepler II, dalam mengelilingi matahari planet-planet bergerak ...
a.lambat pada aphelium
b.lambat pada perihelium
c.kecepatan tetap baik pada aphelium maupun perihelium
d.menyapu luas bidang lintasan yang sama besar

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T20:18:58+07:00
Jawaban D menyapu luas bidang lintas yang sama besar
1 5 1
2014-05-07T20:57:36+07:00
Jawabanya ya d.menyapu luas bidang lintasan yang sama besar