Pada kegiatan penggosokan batang kaca dengan kain sutera, yang terjadi adalah ...
a.kain sutera bermuatan listrik positif
b.kaca bermuatan listrik negatif
c.proton berpindah dari kaca ke kain sutera
d.elektron berpindah dari kaca ke kain sutera

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T20:14:29+07:00
yang d gan

dan yg hanya bisa berpindah hanya elektron
1 5 1
2014-05-07T20:54:03+07:00
D. elektron berpindah dari kaca ke kain sutra
1 4 1