Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T20:00:51+07:00
Selektif dalam menghadapi globalisasi
* menghargai perbedaan , cinta tanah air ,rela berkorban untuk kepentingan bersama , menjaga wilayah dan kekayaan tanah air indonesia , menaati aturan
2014-05-07T20:01:51+07:00
Cinta tanah air
rela berkorban
menjaga kesatuan dan persatuan
menghargai perbedaan , cinta tanah air , rela berkorba untuk kepentingan bersama , menjaga wilayah dan kekayaan tanah air indonesia , menaati aturan