Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T20:08:02+07:00
Np / Ns = Vp / Vs
400 / 1200 = Vp / 12
Vp = 400.12 / 1200 = 4

Np / Ns = Is / Ip
400 / 1200 = Is / 0,2
Is = 400.0,2 / 1200 = 0,067
jadiii jawabannya C
oohh oke oke,thank's broh
urwell bree.sukses ye besok
iya, makasi brae :)
yoo sama sama:D
haha xD
2014-05-07T20:18:15+07:00
Vp = Np = ls
Vs    Ns    lp

12 = 4/12
0,8 = 0,067 ls
12

1200 = 400 . 12
4800 = 4 Vp
1200

jawaban nya C. ls = 0,067 ampere dan Vp = 4 volt