Jelaskan perbedaan dari pertumbuhan pada organisme bersel satu dengan organisme bersel banyak..??
please,kasih jawaban nya dong..

2
Organisme bersel tunggal tidak memiliki inti sel, sehingga menyebabkan mereka tidak mampu mengontrol luas permukaan sel sesuai dengan rasio volume.
Organisme bersel tunggal juga tidak memiliki organ internal. Ini berarti bahwa membran organik yang melapisi organ juga tidak ada.
sedangkan organisme bersel tunggal, organisme multiseluler memiliki inti sel dan DNA yang terpisah.
Meskipun secara umum organisme multiseluler berukuran lebih besar, namun ada juga yang berukuran mikroskopis yang dikenal dengan nama myxozoa.
thank's
sama sama

Jawabanmu

2014-05-07T20:11:25+07:00
Organisme bersel 1 artinya mereka hanya memiliki 1 sel dengan 1 inti sel,contohnya amoeba. sedangkan yang bersel banyak adalah organisme yang memiliki banyak sel dan memiliki banyak inti sel

2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T20:20:45+07:00
Sedangkan organisme bersel tunggal, organisme multiseluler memiliki inti sel dan DNA yang terpisah.
Meskipun secara umum organisme multiseluler berukuran lebih besar, namun ada juga yang berukuran mikroskopis yang dikenal dengan nama myxozoa.Organisme bersel tunggal tidak memiliki inti sel, sehingga menyebabkan mereka tidak mampu mengontrol luas permukaan sel sesuai dengan rasio volume.
Organisme bersel tunggal juga tidak memiliki organ internal. Ini berarti bahwa membran organik yang melapisi organ juga tidak ada.

1 5 1