Jawabanmu

2014-05-07T19:58:46+07:00
 seharusnya demontrasi itu yang baik-baik dan to the point, 
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T19:59:06+07:00
Menurut saya, demonstrasi yang tidak teratur akan mengakibatkan terjadinya kericuhan..Seharusnya demonstrasi itu dilakukan secara teratur melalui satu pembicara yang akan menyampaikan aspirasinya ..
 

itu menurut saya. mohon maaf kalau salah atau kurang tepat
5 4 5