Salah satu faktor yang menyebabkan benda padat memiliki bentuk yang tetap adalah ...
a.letak molekul-molekulnya teratur dan berdekatan
b.molekul-molekulnya melakukan gerakan cukup bebas
c.gaya tarik antara molekul-molekulnya kuat
d.dapat memuai jika dipanaskan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T19:46:44+07:00
Aku sih a
karna penda padat molekulnya kan teratur
1 5 1
2014-05-07T19:46:51+07:00
Jawabannya adalah c dan a
jawabannya ganda

semoga membantu...