Jawabanmu

2014-05-07T19:51:22+07:00
a.24,08 x 10²³ 
b.28,896 x 10²³
c.9,632 x 10²³
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T19:52:16+07:00
a) 0,5 mol amonia (NH₃)
H3= 3 atom
0.5.H3=1,5 atom
JP =1,5.6,02.10 pangkat 23
    =9,03.10 pangkat 23 atom

b) 0,2 mol glukosa (C₆H₁₂O₆)
H12= 12 atom
0.2.12=2,4 atom
JP = 2,4.6,02.10 pangkat 23
     = 14,45.10 pangkat 23 atom

c) 0,2 mol asam asetat (CH₃COOH)

H3 = 3 atom
0,2.H3 = 0,6 atom
JP = 0,6.6,02.10 pangkat 23
     = 3,6.10 pangkat 23  atom
yg c) Hnya gk 4?
Eh iya maaf .. H nya 4
H4= 4 Atom 0,2.H4=0,8 JP= 0,8.6,02.10 pangkat 23 =4,8.10 pangkat 23
oke gk papa..mksh
sama2