Jawabanmu

2014-05-07T19:42:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini pasti di buku pendalaman materi sukses ujian nasional kan??

gini caranya, Wlampu + Wsolder + Wkomputer aja 
Caracarinya di kali kaliin aja :)
hehe iya bener?
tapi jawabanya ngga aa
gak ada
waktu pemakaiannya di ganti ke sekon dulu coba
oh yaya okeh . makasih udah ketemu nih :-)