Jawabanmu

2014-05-07T19:36:07+07:00
Xylem untuk mengangkat cairan ke daun (bisa dari akar, bisa dari anggota tubuh lain)
floem mengangkat hasil fotosintesis
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T19:37:46+07:00
Xylem (pembuluh kayu) sebagai pengangkut air dan zat yg terlarut di dalamnya dari akar ke daun
Floem (pembuluh tapis) untuk mengantarkan hasil fotosintesis dari daun ke seluruh tubuh
2 5 2