Jawabanmu

2014-05-07T19:17:25+07:00
-Atom didefinisikian sebagai bagian terkecil dari suatu benda/materi yang tidak dapat dibagi lagi 
-Ion adalah atom yang bermuatan listrik 
-Molekul adalah partikel penyusun materi yang terdiri dari dua atom atau lebih 

Maaf kalo salah yaaa:v
Jawaban paling cerdas!
  • unny
  • Gemar Membantu
2014-05-07T19:47:14+07:00
Ion, atom ,dan molekul itu berhubungan karna....
atom merupakan bagian terkecil penyusun suatu zat, ion itu adalah atom yang memiliki muatan listrik ainon(-) dan kation(+), sedangkan molekul adalah gabungan dari beberapa unsur / atom
contoh : H₂O ⇒ H⁺ + OH⁻
memiliki 2 atom H dan 1 atom O
memiliki anion(OH⁻) dan kation(H⁺)
dan hanya 1 molekul yaitu H₂O

1 5 1