Jawabanmu

2014-05-07T18:59:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
luas seluruh permukaan kubus dengan panjang diagonal sisinya 10 cm adalah
pake rumus cepat aja ya...
diagonal sisi = aV2 = 10 cm
a = 10/V2  rasionalkan
a= 5V2
luas seluruh permukaan = 6S^2 = 6 . (5V2)^2
= 6 . 25 . 2 = 300 cm^2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T19:00:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 2S^{2}  =  10^{2}  
 2S^{2}  = 100 
 S^{2}  = 50 
S = 5√2 

Luas kubus = 6 x  S^{2}
= 6 x 50 
= 300 

luas seluruh permukaan kubus itu adalah 300  cm^{2}
1 5 1