Jawabanmu

2014-05-07T18:49:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nasti kompleks : gerak menutupnya dan mebukanya stomata
kemotropisme : gerak akar menjauhi racun ( rangsangan zat kimia)
7 3 7
contoh nasti kompleks : gerak membuka dan menutupnya stomata karena cahaya matahari, zat kimia, air dan suhu, contoh kemotropisme : pertumbuhan pembuluh serbuk sari menuju bakal buah pada saat pembuahan tumbuhan berbunga
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T18:53:01+07:00
-Nasti kompleks merupakan gerak nasti yang disebabkan lebih dari satu rangsangan. Contohnya gerak membuka dan menutupnya stomata.
-Kemotropisme merupakan gerak tropisme yang disebabkan karena rangsangan zat kimia. Contohnya gerak akar menuju pupuk.

9 4 9