Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T18:47:36+07:00
Karena masyarakat sudah banyak yg tidak percaya pada pemerintah yang terlihat bobrok dalam menangani masalah di daerah dan terjadinya kerusuhan, tawuran maupun aksi demo yang tidak bertanggung jawab membuat sulit untuk bersatu. Faktor budaya juga mempengaruhi serta adanya pihak yang berusaha untuk mengacaukan persatuan kita karena jika kita bersatu kekuatannya luar biasa dan sudah dibuktikan pada masa penjajahan dulu. Belanda Jepang kalah, kita modal utamanya persatuan.
1 5 1
2014-05-07T18:47:44+07:00
Karna kurangnya kesadaran warga indonesia.