Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T18:37:19+07:00
1. Bahasa (banyak kosakata dlm bhs Indonesia yg mrpk serapan dr bhs negara2 d belahan dunia barat sana, misal : mami, papi, solusi, film, dansa, dll)
2. Musik (banyak aliran musik barat yg msk ke Indonesia, misal : rap, rock n roll, reggae, dll)
3. Fashion (pakaian model barat : dasi, tuxedo, gaun, bikini, dll)
4. Tarian (breakdance, tango, waltz, chacha, balet, dll)
5. Kuliner (pizza, burger, hotdog, sosis, keju, yogurt, mentega, dll)
2014-05-07T18:38:14+07:00
Pakaian, contohnya beskap dari solo yang terpengaruh budaya jas dari belanda
alat musik betawi, terpengaruh alat musik belanda