Jawabanmu

2014-05-07T18:54:36+07:00
Kalo di lks aku isinya cuma marcopolo menemukan adanya kerajaan islam yaitu samudera pasai
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T19:08:09+07:00
Marcopollo melakukan perjalanan legendaris di seluruh asia, selama 24 tahun perjalaannya ia mencatat kota, budaya dan teknologi bangsa asia.
ibnu batuttah :Perjalanannya ke Mekah melalui jalur darat, menyusuri pantai Afrika Utara hingga tiba di kairo. Pada titik ini ia masih berada dalam wilayah mamluk, yang relatif aman. Jalur yang umu digunakan menuju Mekah ada tiga, dan Ibnu Batutah memilih jalur yang paling jarang ditempuh: pengembaraan menuju sungai nil, dilanjutkan ke arah timur melalui jalur darat menuju dermaga laut merah di aydhad. Tetapi, ketika mendekati kota tersebut, ia dipaksa untuk kembali dengan alasan pertikaian lokal.
2 3 2