Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T18:38:17+07:00
Cari s' (jarak bayangan dari cermin)
1/f=1/s+1/s'. MAKA, 1/s' = 1/f-1/s
1/s' = 1/6-1/24 = 4/24-1/24 =3/24
s' = 24/3=8

M=s'/s = 8/24 = 1/3

Sifat bayangan: nyata, terbalik, diperkecil (karena M<1)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-07T18:39:05+07:00
1/s + 1/s' = 1/f
1/24 + 1/s' = 1/6
1/24 + 1/s' = 4/24
1/s' = 4/24 - 1/24
1/s' = 3/24
s' = 24/3
s' = 8
M = |s'/s|
M = |8/24|
M = 1/3