Jawabanmu

2014-05-07T18:39:00+07:00
Bahasa sebagai alat negosiasi sangat diperlukan karena bahasa adalah alat komunikasi melalui bicara atau gerakan tubuh. dengan menggunakan bahasa yang sesuai antara dua orang atau lebih yang sedang melakukan negosiasi akan mempermudah tercapainya tujuan kedua belah pihak. perlu diperhatikan juga ketika kita berbicara hendaknya menggunakan bahasa yang sopan dan halus agar komunikasi berjalan lancar saat membahas negosiasi
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T18:45:41+07:00
Bahasa sangat di perlukan dalam melakukan negosiasi, bahasa yang digunakan harus sesuai dengan tempat dimana kita membeli sesuatu (bernegosiasi). bahasa negosiasi harus sopan, tanpa menyinggung penjual. karna negosiasi saling menguntungkan kedua belah pihak.
2 5 2