Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T18:15:33+07:00
Λ = v
       f
ket =
λ = panjang gelombang
v = cepat rambat (m/s)
f = frekuensi (hz)

λ = 340   = 4,25
      80
1 5 1
2014-05-07T18:17:00+07:00
Panjang gelombang (lamda) = cepat rambat gelombang (V)
                                            frekuensi gelombang (f)
   

                                        =  340 m/s
                                            80 Hz    

                                        = 4,25 m
1 5 1