Jawabanmu

2014-05-07T18:17:59+07:00
Daerah Kabupaten/Kota Berwenang Melindungi Masyarakat Hukum Adat. itu yg sya tau
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T18:19:31+07:00
1.memimpin pemerintahan kabupaten daerah berdasarkan kebijakan yang ditetapkan DPRD.
2.mengajukan rancangan perda
3.menetapkan perda yang telah di tetapkan bersama DPRD menyusun dan mengajukan
4.menyusun dan mengajukan rancangan Perda tentang APBD kepada DPRD untuk dibahas dan ditetapkan bersama
5.mengupayakan terlaksanya kewajiban daerah
3 4 3