Jawabanmu

2014-05-07T18:04:15+07:00
Melantik presiden 
mengubah UUD 1945
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T18:15:17+07:00
1. Mengubah dan menetapkan UUD 1945 ( pasal 3 ayat 1 perubahan ke III UUD 1945 )
2. Melantik presiden dan wakil presiden (pasal 3 ayat II perubahan III dan IV UUD 1945 )
3. Dapat memberhentikan presiden dan wakil presiden dalam masa jabatannya menurut      UUD 1945 ( pasal 3 ayat 3 perubahan ke III UUD 1945 )
4. Memilih presiden dan  wakil presiden pengganti sampai terpilihnya presiden dan wakil presiden sebagaimana mestinya ( pasal 8 ayat 3 perubahan ke IV )
1 5 1