19. alas prisma berbentuk layang-layang dengan panjang diagonal-diagonalnya 8 cm dan 12 cm, serta tinggi prisma = 18 cm. jika semua rusuk prisma tersebut diperpanjang 1kali, maka volume prisma setelah diperbesar adalah ..
20. alas sebuah prisma berbentuk belah ketupat yang diagonal dan . perbandingan : = 2 : 3. jika tinggi prisma 20 cm dan vol. prisma 960 , maka = ...
pake cara ya, makasih !

2

Jawabanmu

2014-05-07T18:14:21+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T18:44:29+07:00
19. 784cm2
20. d1= 8,76       d2=13,14
caranya terlalu pnjng
1 5 1