Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T17:35:37+07:00
Wiweka adalah perilaku yang hati-hati dan penuh petimbangan artinya tidak pernah ceroboh dalam bertindak. Wiweka selalu mempergunakan akal sehat dan pikiran yang fositif, serta selalu mengutamakan perbuatan yang baik dan menghindari perbuatan yang tidak baik. Perilaku seperti ini patut diikuti dan dilaksanakan oleh umat Hindu.
18 3 18
2014-05-07T17:44:17+07:00
Perilaku yang hati-hati dan penuh petimbangan artinya tidak pernah ceroboh dalam bertindak.
3 5 3