Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T17:23:45+07:00
Menurut ku karena banyak sekali persaingan dan kita harus kreatif dalam menangani persaingan tersebut
contohnya?
Contoh-contoh bahwa manusia sejak lahir dan selama hidupnya selalu kreatif dan melakukan inovasi di antaranya:
Bayi yang lapar atau sakit secara naluri sudah memiliki kemampuan berpikir (kreatif) dengan cara menangis sehingga orang di sekitarnya (terutama ibunya) akan mengetahui bahwa bayi itu membutuhkan minum, makanan, atau merasakan sakit. Seorang ibu yang kreatif langsung memberi makan, minum, dan obat tanpa ada suruhan.
makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhh bbbbbuuuuuuaaaannyak ya :D
Oh, ya aku cari lagi sebentar ya
EEHhhhh ggk ush,,..udah cukup kok,,,. malah ngerepotin
2014-05-07T17:24:49+07:00
Agar dapat membuat inovasi yang baru, sehingga tidak ada kecenderungan bagi konsumen dalam arti jenuh
kalo pengertian KREATIF dalam tindakan ekonomi apa?
selalu membuat hal yang baru, tidak monoton
kalo pengertian KREATIF dalam tindakan ekonomi apa?