Budaya tukar cincin, perayaan tahun baru, pesta olahraga olimpiade, kebiasaan mengangkat dan membenturkan gelas pada upacara dan pesta, prnggunaaan istilah dlm astronomi dan astrologi, menaburkan bunga ke makam

Jawabanmu

2014-05-07T17:06:44+07:00
Seni sastra, seni bangunan dan pahat, filsafat
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T17:07:09+07:00
kitab Illiad dan Odysseia
Patung Dewa Zeus
sama sama kakak
jangan panggil aku kk aku masih SMP
sama sama kakak
oh msih smp .sorry gk tau .mksih bnyak atas jwaban nya de .
ok kk