Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T16:52:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Enzim Ptialin
2.Enzim Pepsin
3.Ujung lidah
2014-05-07T16:55:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1,Enzim Yang terlibat dalam pencernaan amilum di rongga mulutadalah enzim ptialin yang terdapat dikelenjar lidah
2.
Enzim yang mengubah protein menjadi pepton
adalah enzim pepsin atau juga biasan diebut dengan pepsinogen
3..rasa manis di ujung lidah
pahit dipangkal lidah
asin danasam sebelah samping lidah.


semoga membantu :)
2 3 2