Jawabanmu

2014-05-07T16:46:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keberanian, jujur, saling bekerja sama , gotong royong, membela yang benar

setuku cuma itu... heheheh
kalo ngk tau jangan jawab, ketara banget kalo cuma mau dapet poin
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T16:47:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nilai keteladanannya:
1.memiliki sikap kepemimpinan
2.memimpin rakyatnya dengan baik
3.melakukan kebijkan-kebijakan 
4.sikap pantang menyerah dalam permasalahan
5.meningkatkan kesejahteraan rkayat yang dipimpinnya
6.taat kepada Tuhan.


semoga membantu :)