Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T16:32:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri-ciri udara bersih:
- Tidak berwarna
- Tidak berbau
- Terasa segar dan ringan saat dihirup
22 3 22
2014-05-07T16:36:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Udaranya trasa segar, tidak ada polusi,debu dan udra yang bersih dari tempat yang tercemar limbah dan udara segar banyak terdapat di pegunungan yang hijau akan hutan
10 3 10