Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T16:22:30+07:00
Ada 3 arti pnting dalam sidang ini
 Menetapkan dan merigesahkan UUD 1945 setelah mengalami perubahan di sana-sini. Dalam UUD tercantum dasar negara. Dengan demikian PPKI pun telah menetapkan dasar negara RI yangbaru diproklamasikan sehari sebelumnya; 

2) Memilih dan mengangkat Ir. Soekarno dan Drs. Muh. Hatta, masing-masing sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ; 
3) Wembentuk Komite Nasional Indonesia Pusat (KNIP) yang berfungsi membantu presiden dan wakil presiden sebelum lembaga-lembaga negara yang diharapkan UUD 1945 terbentuk secara resmi.
47 4 47
2014-05-07T16:22:51+07:00
Arti penting :
menggantikan BPUPKI
mempersiapkan kemerdekaan RI
16 3 16