Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T16:13:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
<ROS=40
<ROQ=180-<ROS =180-40=140(sudut pusat).
<RPQ(sudut keliling)= \frac{1}{2} . <pusat= \frac{1}{2} .140= 70^{0}
mau nanya dong, kenapa ROQ bisa 190 ya??
maaf maksudnya 180-<ROS
karena antara <ROQ dan <ROS saling berpelurus
ok
2014-05-07T16:47:39+07:00
180-40=160:2=80'
karna sudut roq=2xsudutrpq