konsumtif adalah gaya hidup mewah yang tidak mempertimbangkan efek-efek dari perilaku tersebut. Perilaku hidup konsumtif bahkan sangat merugikan individu dalam tarap personal, walaupun perilaku konsumtif tidak masuk dalam ketegori gangguan perilaku.
kalo kebalikan dari gaya hidup konsumtif?
kebalikan konsumtif adalah berfikir secara produktif
makasih banyak ya...!
ya sama -sama :D

Jawabanmu

2014-05-07T16:02:24+07:00
Konsumtif adalah bergantung pada hasil produk pihak lain
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T16:03:45+07:00
Konsumtif diartikan sebagai pemakaian (pembelian) atau pengonsumsian barang-barang yang sifatnya karena tuntutan gengsi semata dan bukan menurut tuntutan kebutuhan yang dipentingkan
1 5 1