Jawabanmu

2014-05-07T16:11:16+07:00
Gangguan kesehatan makhluk hidup
pada tanaman = daun akan terdapat bintik - bintik sehingga tidak dapat berfungsi sempurna sebagai temapat terbentuknya karbohidrat melalui proses fotosintesis.
pada hewan = dapat mematikan sebagian besar binatang disebabkan oleh gejala pembengkakan paru
pada manusia = mengakibatkan kesulitan dalam bernafas.



1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T16:13:46+07:00
Nitrogen Oksida itu dapat menyebabkan
Hujan asam
Gangguan pada sistem syaraf
Dapat menyebabkan kelumpuhan
Timbulnya bintik-bintik pada permukaan daun
Tumbuhan dapat tidak berfotosintesis
Dapat menyebabkan iritasi mata
Kerusakan paru-paru
Menyebabkan peradangan akut
2 5 2