Penyebab terjadinya arteiosklerosis pada manusia adlh...
A.penyumbatan pembuluh darah oleh zat kapur
B.penyumbatan pembuluh darah oleh lemak

2
jawaban yang bener itu B karena, Aterosklerosis adalah sebuah gangguan umum di mana terjadi pengerasan arteri. Ini disebabkan oleh pembentukan endapan lemak, kolesterol dan substansi lain, yang bersama-sama dikenal sebagai plak di dinding arteri selama bertahun-tahun
Terima kasih
sama - sama :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T15:53:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B.penyumbatan pembuluh darah oleh lemak
1 5 1
2014-05-07T15:53:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyebab terjadinya arteiosklerosis pada manusia adlh...
A.penyumbatan pembuluh darah oleh zat kapur
B.penyumbatan pembuluh darah oleh lemak

jawabannya] 
A.penyumbatan pembuluh darah oleh zat kapur

semoga membantu :)

Yang bener A apa B? Alasannya kenapa jwbnnya A?