Jawabanmu

2014-05-07T15:48:55+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T15:49:28+07:00
Mencuci pakaian dikali menggunakan detergen ( mencemari lingkungan air sungai )
membakar hutan ( kawasan hijau ) yang menyebabkan tercemarnya lingkungan udara 
selalu menggunakan kendaraan bahan bakar bensin yang secara tidak langsung mencemari udara sekitar sehingga membuat lapisan ozon menipis 
(semua kegiatan yang mengandung bahan kimia dll )
1 5 1