Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T15:12:23+07:00
Mungkin pencemaran udara/ polusi udara/ erosi

disebut pencemaran udara mut
ya, makasih ya raysa.. :)
ya sama2 mutia :)
ok raysa... (y)
2014-05-07T15:22:25+07:00
Menurut pertanyaan anda , mungkin jawabanya adalah polusi udara..
Misal masuknya zat gas oleh pabrik , oleh kendaraan bermotor .. itu akan menyebabkan polusi . itu kalau menurut saya...