Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T15:03:37+07:00
alam dan alam 1. tumbuhan (alam) membutuhkan cahaya matahari (alam) untuk berfotosintesis 2. gajah (alam) membutuhkan rumput (alam) untuk dimakan 3. di laut (alam) banyak terdapat ikan (alam). ikan membutuhkan laut utk tinggal n berkembang biaj alam n sosial 1. didaerah pantai(alam) berkembang kehidupan nelayan(sosial) yang berbeda dgn kehidupan petNi yg tinggal didaerah pegunungan. 2. penduduk (sosial) dlm memenuhi kebutuhan pangannya membuka hutan(alam) utk dijadikann lahan pertanian 3. Manusia membutuhkan cahaya matahari utk brnafas,,
2014-05-07T15:04:43+07:00
                         JADIKAN YANG TERBAIK YAAAAAA

Jika alam kita pelihara dan dijaga maka kehidupan sosial kita tidak terganggu karena jika alam rusak hewan akan menuju pemukiman warga

Budaya seperti kerajinan batik yang bermotif alam