Jawabanmu

2014-05-07T14:51:25+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T14:54:19+07:00
 Yang mempengaryhi faktor Global Warning adalah efek rumah kaca , asap rokok , asap kendaraan bermotor , penebangan liar , dan asap pabrik . Hal ini menyebabkan karbondioksida dan panas matahari serta zat kimia lainya terkurung di atmosfer , jika terkurung maka lapisan ozon menjadi bolong dan menyebabkan hujan asam da pemanasan global . Cara mengatasinya yaitu Reboisasi  





JADIKAN YANG TERBAIK YAA SEMOGA BERMANFAAT ^_^