Sebuah taman berbentuk persegi dengan panjang sisinya 10 m dalam taman tersebut terdapat sebuah kolam renang yang berbentuk persegi panjang dengan panjang 8m dan lebar 6m berapakah luas tanah dalam taman yang dapat ditananmi bunga

2

Jawabanmu

2014-05-07T14:46:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lbunga = Ltaman - Lkolam
10² - 6.8
100 - 48
52 cm²

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T14:48:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas taman = 10 x 10 = 100 m2
luas kolam renang = 8 x 6 = 48 m2
luas tanah yang dapat ditanami bunga = 100 - 48 = 52 m2
2 3 2