Jawabanmu

2014-05-07T14:39:41+07:00
Kalo gak salah ya,,...
rantai makanan mungkin, kan mereka jga sal berinteraksi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T14:43:44+07:00
Contoh interaksi Rusa dan Serigala --> Predasi,soalnya Serigala memangsa Rusa
Contoh interaksi Sapi dan Kambing--> Kompetisi,soalnya mereka bersaing dalam mendapatkan makanan
Interaksi capung dan sapi--> Netral,tidak ada yang diuntungkan maupun dirugikan


1 5 1