Jawabanmu

2014-05-07T14:37:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia terlintas garis khatulistiwa
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T14:38:09+07:00
Indonesia terletak di khatulistiwa
khatulistiwa terjadi 2 musim saja yaitu musim hujan dan musim kemarau
indonesua memiliki iklim tropis karena letaknya di khatulistiwa
4 4 4