Jawabanmu

2014-05-07T14:25:35+07:00
Masuk kepertanyaan > tinggal scrol kebawah sedikit > ada jawab > klik jawab :)

maaf kalo salah yaaa:v

#Ngaidoljekeiti
berarti kalo udh d jawab ama yg laen gg bsa d jawab lg gtu?
Iyaa cinta {}
#Ngaidojekeiti
CINTA?
:*
#Ngaidoljekeiti
GAJE....
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T14:26:40+07:00
Jadi ini tuh kalo kamu ga ngerti pr kamu disekolah atau dimanapun kamu tinggal tanyakan saja .nanti pasti ada yang jawab. nah yang jawab ini kamu ucapkan terimakasih dengan cara meng like jawabannya dan jika jawabannya benar. sesuai yang kamu ingin kan klik yang gambar mahkota gitu sebelah gambar like tandanya kamu menjadikan dia yang terhebat. selamat mencoba:-)
bisaaa kok klik aja pertanyaan nya itu
nanti klik aja yang +jawaban itu.