Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T14:24:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Larutan Asam > Y & R

lakmus ?
iya .pasangan larutan asam yang mana aja?
itu dah aku edit
terimakasih kak
ok, jangan panggil kak
aku juga masih smp ._.
2014-05-07T15:51:45+07:00
Larutan asam = Y & R karena asam mengubah lakmus biru menjadi merah dan lakmus merah menjadi lakmus meraj juga