1)rani membeli aquarium berbentuk kubus di sebuah toko hewan.panjang rusuk akuarium itu adalah 16 cm.banyak air yang dapat ditampung akuarium tersebut jika diisi penuh adalah?
2)nilai ulangan matematika dari siswa-siswi anggota PMR tercatat sebagai berikut.
75,80,67,73,70,65,75,75,90,60.nilai rata-rata ulangan mm mereka adalah?
3)perhatikan data berikut!
6,9,8,7,9,6,7,9,8,7,9,6,7,8,7,7,9.mediannya adalah?
4)pada ulangan ipa diikuti oleh 40 peserta,lima siswa memperoleh nilai 100,empat siswa memproleh 95,tujuh siswa memproleh 90,delapan siswa memperoleh 85,dua belas siswa memproleh 75.modus nilai ulangan tersebut adalah?
5)hasil dari 23.400 - 14.567 + 10.245=...
6)ibu punya 5 karung tepung terigu.tiap karung berisi 60 kg.tepung terigu tersebut akan ditempatkan di karung ayng lebih kecil dan berat masing masing 25kg.benyak karung kecil yg dibutuhkan adalah?
6)hasil dari -7 x (7-12) + (-23)=n.
7)ibu mempunyai persediaan 3/4kg gula.ibu membeli lagi 5 1/2kg gula.gula tersebutdigunakan untuk membuat kue sebanyak 4.75kg.sisa gula ibu adalah..
8)urutan pecahan 1 2/5;40 persen;0,65;3/7 dari yg terkecil!
(semua jawaban memakai jalan yah!!!:))

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T14:28:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 16 x 16 x 16 = 4096
2. 75 + 80 + 67 + 73 + 70 + 65 + 75 + 75 + 90 + 60 / 10 = 73
3. 6, 6, 6, 7, 7, 7, 7, 7, 7, 8, 8, 8, 9, 9, 9, 9, 9. mediannya 7
4. modusnya 75
5. 19078
6. berat seluruhnya = 5 x 60 = 300 kg
karung kecil yang diperlukan = 300/25 = 12 karung
7. -7 x (7 - 12) + (-23)= -7 x (-5) + (-23)
                               = 35 + (-23) = 12
8. 3/4 + 5 1/2 - 4,75 = 3/4 + 11/2 - 475/100
                              = (3/4 x 25/25) + (11/2 x 50/50) - 475/100
                              = 75/100 + 550/100 - 475/100
                              = 625/100 - 475/100
                              = 150/100 = 15/10 = 1 5/10
9. aku udah kecapean... maaf ya..
plisss, yang terbaik...
plisss, jadiin yang terbaik...
aku mau sih tapi di samping trims gk ada bacaan yg terbaik
terima kasih yah kak :))
2014-05-07T15:58:31+07:00
1. 16 x 16 x 16 = 4096
2. 75 + 80 + 67 + 73 + 70 + 65 + 75 + 75 + 90 + 60 / 10 = 73
3. 6, 6, 6, 7, 7, 7, 7, 7, 7, 8, 8, 8, 9, 9, 9, 9, 9. mediannya 7
4. modusnya 75
5. 19078
6. berat seluruhnya = 5 x 60 = 300 kg
karung kecil yang diperlukan = 300/25 = 12 karung
7. -7 x (7 - 12) + (-23)= -7 x (-5) + (-23)
                               = 35 + (-23) = 12
8. 3/4 + 5 1/2 - 4,75 = 3/4 + 11/2 - 475/100
                              = (3/4 x 25/25) + (11/2 x 50/50) - 475/100
                              = 75/100 + 550/100 - 475/100
                              = 625/100 - 475/100
                              = 150/100 = 15/10 = 1 5/10