Lantai sebuah kamar berukuran panjang 4m dan lebar 3 m lantai itu akan ditutup dengan ubin berukuran (20cmx20cm)jika harga ubin 2 500 perbuah tentukan biaya totoal yang diperlukan untuk pembelian ubin pada kamar tersebut

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T14:03:03+07:00
Diket :
4 m = 400 cm
3 m = 300 cm

luas :400x300=120.000cm2
luas ubin =20x20=400
jumlah ubin= 120.000 :400
=300 ubin
1ubin :2500
300 ubin :750.000 <--
2014-05-07T14:03:37+07:00
Luas :400x300=120.000cm2
luas ubin =20x20=400
jumlah ubin= 120.000 :400
=300 ubin
1ubin :2500
300 ubin :750.000