O_o
silahkan melaporkan ke moderator ya apabila menemukan yang aneh aneh! kita berusaha membuat Brainly menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk belajar bersama!
iya betul
ciri pembuluh arteri yaitu : dinding pembuluhnya tebal dan elastis,arah aliranya dari jantung menuju organ, letaknya di dalam jauh dari permukaan kulit,aliran darahnya cepat, denyutannya
denyutannya terasa, katupnya ada 1 di dekat jantung!!!

Jawabanmu

2014-05-07T13:51:01+07:00
Apabila terjadi luka,darah memancar
Tempatnya jauh di bawah permukaan kulit
Membawa darah bersih dari paru paru
Denyut tidak terdengar

Maafkan yaa T,T Maaf banget
ada perusuh heeeeee
Sudahlah,....
ya perusuhnya aja dah hilang entah kemana ^_^ O_o : D : ]
Siapa???
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T13:57:01+07:00
                                   JADIKAN YANG TERBAIK YAAA.
Pembuluh Nadi (Arteri)

Pembuluh nadi adalah pembuluh yang membawa darah dari jantung dan umumnya banyak mengandung oksigen.
Ciri-ciri pembuluh nadi, yaitu:

Dinding pembuluhnya tebal, elastis, dan memiliki sebuah katup (valvula semilunaris) yang berada tepat diluar jantung.
Umumnya terletak di dalam tubuh hanya beberapa yang didekat permukaan.
Tersusun atas tiga lapisan jaringan, yaitu jaringan ikat, otot polos dan jaringan endotelium.


      SEMOGA BERMANFAAT DAN JANGAN LUPA JADIKAN YANG TERBAIK YAA

                                                         ^_^

Kalo panjang bukan berarti copas! Nggak usah peduliin orang dong! Masalahnya sendiri aja belum keurus :v
GAJAH DIPELUPUK MATA TAK TAMPAK
KUMAN DI SEBERANG LAUTAN TAMPAK
ORANG YANG DIRINYA SENDIRI BULUM BENAR TAPI MALAH MENGATUR ORANG LAIN JUS JAMBU JUS JAMBU BUSUK ^_^
ORANG YANG DIRINYA SENDIRI BULUM BENAR TAPI MALAH MENGATUR ORANG LAIN JUS JAMBU JUS JAMBU BUSUK ^_^ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!