Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T13:51:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tapi biasanya sih sekolah nggak pengen lo lulus doang di UN. Mereka pasti pengen nilai UN lo setinggi-tingginya, karena nilai UN ini menjadi salah satu tolak ukur untuk melihat kualitas sekolah. Terlebih, bisa jadi rata-rata nilai UN sekolah menjadi salah satu penilaian untuk Sekolah favorit. Kalau itu bener, berarti lo berkepentingan juga untuk meningkatkan rata-rata nilai UN sekolah supaya peluang lo masuk SMP Negeri favorit juga makin tinggi.

OKAY... KALAU GITU... MAU BELAJAR BUAT UN...... GIMANA DONG? yuk 
asalkan, lo ikutin 3 tips di bawah ini.

1. Jangan menghafal Tipe Soal

Okay ini kesannya sepele, tapi gue serius banget tentang ini. Jadi gini, UN itu dari duluuuu banget sampe sekarang soalnya gitu-gitu aja. Kalau lo hafalin tipe soal yang biasa keluar, pasti survive deh. Makanya nggak heran banyak banget buku, bimbel, atau bahkan guru di sekolah yang ngajar Matematika UN pake rumus-rumus cepat, karena emang soal-soalnya bisa dihafalin dan rumusnya paling itu-itu lagi.Nah, tapi menghafal tipe soal itu beda sama belajar beneran. Penting nih, jadi gue tekenin sekali lagi: Menghafal tipe soal itu beda sama belajar beneran. Kalau lo belajar dengan cara kayak gini, dijamin bukannya lo suka sama pelajarannya, malah lo eneg gara-gara banyak banget yang dihafal. Efek jangka panjangnya juga nggak bagus

2. Kuasai materi per bab

3. Kerjain berbagai macam variasi soal
semoga sukses :)
2014-05-07T18:41:39+07:00
Afal rumus, perkalian, pembagian 
saat un jngan tegang dan optimis untuk berhasil