Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T13:36:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum Gossen 1 berbunyi:
"Jika pemuas terhadap suatu benda berlangsung terus-menerus, maka mula-mula kepuasan mencapai titik tertinggi. Namun makin lama akan makin menurun hingga mencapai titik nol."

Misalnya jika siang hari terik kita merasa haus kemudian melihat penjual es kelapa muda, maka kita akan tergiur untuk meminumnya. Saat meminum es kelapa muda untuk yang pertama kali pasti terasa nikmat. Jika kita minum satu gelas lagi, maka es kelapa muda yang kita minum ini tidak senikmat es kelapa muda pada gelas pertama tadi. Dengan kata lain kenikmatannya sudah menurun. Apalagi pada gelas ketiga dan seterusnya mungkin kenikmatannya sudah nol.
2014-05-07T13:37:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bunyi hukum gossen "Jika pemuas terhadap suatu benda berlangsung terus-menerus, maka mula-mula kepuasan mencapai titik tertinggi. Namun makin lama akan makin menurun hingga mencapai titik nol."