Jawabanmu

2014-05-07T13:11:13+07:00
Mempersiapkan kemerdekaan indonesia
11 3 11
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T13:15:59+07:00
Perannya Yaitu :
1. Anggota Volksraad (1921-1924)
2. Anggota Panitia 9 BPUPKI yang mempersiapkn UUD 1945
3. Menteri Muda Luar Negeri Kabinet Sjahrir II 1946 dan Kabinet III 1947
4. Pembukaan Hubungan Diplomatik Indonesia dengan Negara2 Arab, Terutama Mesir (1947)
5. Menteri Luar Negeri Kabinet Amir Sjarifudin1947
6. Menteri Luar Negeri Kabinet Hatta 1948-1949
#Semoga Membantu!
25 4 25
aku juga baru daftar tadi
oooo......kak dh dulu ya,qw mau tidur;)
ya
bbyyyy........
kak lg pa???????