Jawabanmu

2014-05-07T12:58:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
budaya dapat menjadi cabang perekonomian,karena budaya sebagai daya tarik suatu bangsa dan juga ciri khas dapat menarik perhatian mancanegara
Jawaban paling cerdas!
2014-05-07T13:00:48+07:00
Keragaman budaya bukan hanya untuk di lestarikan tetapi setiap budaya memiliki ciri khas masing2 dan bernilai jual yang akan membantu perekonomian bangsa.
#Semoga Membantu!
1 5 1